Persembahan untuk Anda

Buku ini dipersembahkan kepada;
Calon usahawan. Bagi Anda yang memiliki modal puluhan atau ratusan juta akan mampu menghasilkan laba besar setiap bulan. Bagi Anda yang memiliki modal ratusan ribu juga bisa melakukan untuk usaha tambahan keluarga. Melalui ilmu pengetahuan dari buku ini, calon usahawan akan terpandu mewujudkan impian usaha baru yang lebih kreatif dan penuh peluang.

Pemda: Bagi para eksekutif di jajaran pemerintahan sudah saatnya melirik buku ini sebagai panduan pemberdayaan usaha rakyat. Potensi kelinci yang begitu besar untuk kemaslahatan rakyat selama ini terabaikan. Akar masalahnya adalah ilmu pengetahuan. Inilah syarat utama yang sering diabaikan. Berbagai pemda sering menggelontorkan dana untuk usaha peternakan kelinci, dan hanya sedikit yang berhasil. Buku ini memberikan jawaban-jawaban kepada para eksekutif di jajaran Pemda Kabupaten maupun Pemda Provinsi.

Akademisi. Kaum akademisi di perguruan tinggi, termasuk guru-guru sekolah dasar, menengah maupun atas sangat membutuhkan buku ini. Selain berisi panduan praktis beternak, buku ini secara panjang lebar mengulas wawasan dunia kelinci dan hewan lain. Dari buku ini kalangan akademisi akan mendapatkan banyak inspirasi, ide dan pengetahuan yang baik tentang dunia hewan pemamah biak.

Penghobi hewan hias. Mereka yang hobi dengan hewan hias sudah saatnya melirik surga kecil dalam kehidupan kelinci yang penuh inspirasi ini. Tak ada makhluk yang super inspiratif di dunia ini kecuali kelinci. Dengan kebisuannya, kelinci memiliki pesona gerak hidup yang sungguh luar biasa; lucu, manja, jinak, nakal dan kelakuannya tak beda jauh dengan anak-anak manusia. Siapapun yang ingin mempelajari kehidupan manusia, sudah saatnya belajar dari kelinci.

Usahawan Tani: Mereka yang sering disebut sebagai bisnisman di sektor agrobisnis atau agroindustri tak perlu membuang-buang waktu mempelajari dunia kelinci. Kalau tak hendak memanfaatkan dagingnya, pupuk dan urin kelinci memiliki nilai guna yang sangat besar. Kemampuan pupuknya menghasilkan tanaman berkualitas unggul sudah terbukti di berbagai belahan dunia. Memelihara kelinci adalah cara cerdas memajukan pertanian yang Anda kelola.

Orang tua bijak. Setiap orang tua menginginkan anak-anaknya menjadi manusia yang manusiawi. Dan itu tak cukup diajarkan dengan pola hidup manusia. Kita butuh analog-analog bagi sang buah hati. Dan kelinci adalah cara yang paling mudah sekaligus inspiratif untuk memperkenalkan ajaran-ajaran kemanusiaan dari pola kehidupannya. Sekalipun kita tidak memelihara kelinci, dengan membaca buku ini kita bisa mengajarkan banyak tentang kehidupan yang baik dari kehidupan kelinci. Pola makan yang baik, kasih sayang antar sesama, menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan semua bisa didapatkan dari dunia perkelincian melalui buku ini. Orang tua bijak layak membaca buku ini.

Tidak ada komentar: